Sunday, March 30, 2014

Biaya Kursus Kampung Inggris Pare Yang Bisa Dijangkau Mahasiswa dan Pelajar

Biaya Kursus Di Kampung Inggris Pare Kediri Yang Terjangkau - Membahas tentang biaya belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare terdapat tiga komponen biaya yang harus kita perhitungkan:


Biaya pertama adalah biaya kursusan, yang besarnya bervariasi tergantung dari lembaga kursus yang menyelenggarakan dan lamanya program kursus yang ditawarkan lembaga tersebut. Sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat mengambil program yang dua minggu atau yang satu bulan, dan besaran biaya untuk setiap program tersebut berkisar antara Rp. 100.000,- hingga Rp. 600.000,-. Dan jika merasa masih kurang dengan waktu program 1 bulan tersebut, Anda dapat melanjutkannya dengan memilih kelas program-program kelas yang lain sesuai dengan keinginan anda.


Biaya Kedua, dikarenakan kursus di kampung inggris pare tersebut dikemas dalam nuansa home stay, untuk itu Anda juga harus memperhitungkan biaya untuk pondokan atau penginapan atau kost. Tetapi anda tidak usah khawatir, sebab di Kampung Inggris Pare, Anda tidak akan pernah merasa kesulitan untuk mendapatkan kost-kostan, tempat kost disana tersedia dengan harga yang bervariasi sesuai selera anda. Anda juga bisa memilih untuk tinggal di dalam asrama dengan cara berbagi kamar bersama 4 hingga 5 orang di dalam satu kamar, atau ingin tinggal di kamar kost pribadi yang tentunya sedikit lebih mahal apa bila dibandingkan dengan tinggal di asrama bersama beberapa orang. Harga sewa kamar kost untuk asrama disana berkisar antara Rp. 100.000,- sampai dengan Rp. 400.000,- untuk setiap bulan, sedangkan harga sewa untuk kamar kost ada yang berkisar antara Rp. 300.000,- sampai dengan Rp. 500.000,- setiap bulannya. Cukup Murah bukan?


Biaya Ketiga selain biaya kursus dan biaya untuk penginapan, di kampung inggris pare anda juga harus mempertimbangkan biaya yang lain seperti biaya makan, biaya laundry, biaya transportasi dan biaya-biaya yang lain, yang besarannya dapat kita sesuaikan dengan gaya hidup kita. Sedangkan untuk biaya konsumsi, Anda bisa mematok harga makanan yang Rp. 7000,- sampai dengan Rp. 10.000,- tiap sekali makan, besaran harga tersebut tergantung selera makan kita. Dan sebagai alternatif untuk sarana transportasi yang murah, namun sehat dan ramah lingkungan, di kampung inggris sana anda juga dapat menyewa sepeda yang biayanya antara Rp. 50.000,- sampai dengan Rp. 100.000,- per bulannya.


Tetapi jika anda tidak ingin direpotkan dengan berbagai macam pilihan kursus dan tempat kost, Anda dapat memilih program English Camp yang disediakan oleh banyak lembaga kursus di sana salah satunya Venus Original Camp. Kelebihannya english camp adalah mereka telah mendesain jadwal belajar dalam satu paket untuk sehari penuh dari mulai bangun pagi sampai malam hari menjelang tidur, sekaligus english camp juga menyediakan akomodasi untuk para peserta kursus. Jadi kita tidak akan perlu lagi repot-repot lagi untuk mencari pondokan dan akomodasi lain-lainnya di kampung inggris sebab anda bisa menghubungi langsung Venus Original Camp atau VOC English Course di:

Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370.

Sumber: Biaya Kursus Di Kampung Inggris Pare Kediri Yang Terjangkau | Vuelos Del Alma

 

 

No comments:

Post a Comment